Saturday, September 6, 2008

Google Trick!!!

Trik ini saya baca dari sebuah majalah…………..cm buat iseng2 aja!!!!!!!

1.Ketik kata “googoth” pada keyword, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky / Saya Lagi Beruntung”. Qt akan segera dibawa masuk ke tampilan google yang gelap dan terkesan gothic.

2. Ketik kata “ewmew fudd” pada keyword, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky / Saya Lagi Beruntung”. Qt akan segera dibawa masuk ke tampilan google dengan teks versi tokoh Elmer Fudd dari Warner Bros.

3. Ketik kata “xx-klingon” pada keyword, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky / Saya Lagi Beruntung”. bro2 akan segera dibawa masuk ke tampilan google dengan bahasa suku Klingon.

4. Ketik kata “google bsd” pada keyword, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky / Saya Lagi Beruntung”. Coba perhatikan ikon google yang biasa menjadi ikon bsd.

5. Ketik kata “google linux” pada keyword, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky / Saya Lagi Beruntung”. Coba perhatikan ikon google yang biasa menjadi ikon Linux. :linux:

6. Ketik kata “google easter egg” pada keyword, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky / Saya Lagi Beruntung”. Qt akan disuguhi dengan tampilan mesin pencari google dengan sebuah game menangkap telur paskah, dimana Qt bisa mengendalikan gerak kelinci tersebut.

0 comments:

About Me


ShoutMix chat widget
free counters