Wednesday, March 30, 2011

Intel Akan Hadirkan Processor Generasi Baru

Pihak Intel di acara peluncuran prosesor Intel Core 2nd Generation, membeberkan beberapa fakta menarik mengenai produk andalan terbaru mereka tersebut.

"Keluarga prosesor generasi kedua Intel Core merupakan lompatan besar untuk teknologi Intel tahun ini," ujar Santosh Viswanathan, Chief Representative dari Intel Indonesia, di Jakarta, Kamis (24/3/2011).

Beberapa fakta menarik mengenai Intel Core generasi kedua yaitu:

1. Pembuatan konten lebih cepat 42 persen, sementara untuk game 50 persen lebih cepat.
2. Ada hampir ada 1 miliar transistor di dalam prosesor Intel Core generasi kedua.
3. Dengan Intel Turbo Boost Technology di Intel Core generasi kedua, pengguna bisa menghemat waktu 4 jam dalam satu hari aktivitas penggunaan komputer.
4. Transistor 3 nano meter yang dipasang pada chip baru Intel Core generasi kedua, bisa dimatikan dan dinyalakan lebih dari 300 miliar kali per detik.
5. Jika dibandingkan mikroprosesor perdana Intel tahun 1971, Intel Core generasi kedua beroperasi 4.000 kali lebih cepat dan masing-masing transistor 4.000 kali lebih hemat energi.
6. Prosesor Intel Core generasi kedua dicetak dengan menggunakan silikon murni, yang disuling dari pasir pantai. Makanya disebut sebagai 'Sandybridge'. (okezone)
Tuesday, March 29, 2011

Computeriztix is Back

Senengnya udah bisa kembali nge blog setelah hampir lebih dari satu tahun vakum,,,hehehhe mungkin karna kesibukan dan juga ada sedikit masalah pada blog ini sehingga ga sempat memperbaikinya,,,,,
Tapi karna uda kangen bgd nge blog jadi beberapa hari ini saya berusaha untuk memperbaiki blog ini dan Alhamdulillah blog nya uda kembali lagi walaupun masih ada beberapa masalah yg masih akan di perbaiki buat kedepannya,,,,,,
Mulai dari saat ini Insya Allah saya akan aktif nge blog lagi,,, heheheheh :D

About Me


ShoutMix chat widget
free counters