Tuesday, November 10, 2009

11 Fitur Teranyar Windows 7


Kehadiran Windows 7 yang baru saja dirilis di Indonesia tentunya dilengkapi dengan sejumlah fitur-fitur tambahan yang diklaim Microsoft merupakan penyempurna dari sistem operasi sebelumnya.Microsoft memaparkan keunggulan Windows 7 yang dipenuhi dengan fitur hiburan, tingkatan keamanan yang mumpuni, dan tampilan antar muka diperbaharui, sehingga nampak interaktif dan elegan.

Dan berikut merupakan 11 fitur keunggulan yang di dapat dalam Windows 7,

Windows Taskbar yang Diperbaharui
Taskbar pada Windows 7 memudahkan kendali dan membantu untuk mengakses program dan file yang dibutuhkan secara lebih cepat. Setiap Windows yang ada di taskbar dapat dilihat secara penuh apabila mouse diarahkan ke windows tersebut. Dengan ukuran ikon yang lebih besar membuatnya mudah di-klik dengan windows ataupun dengan fitur multi-touch Windows 7. Program dan file yang sering digunakan dapat mudah ditempatkan di taskbar untuk pengaksesan lebih cepat.


Jump List
Jump list di setiap program pada menu start dan windows taskbar mempermudah dalam mencari sesuatu. Secara otomatis disusun berdasarkan yang paling baru dan sering dibuka sehingga lebih sedikit waktu yang dibutuhkan untuk mencari lagu favorit, atau file yang baru dikerjakan.

Snap, Shake, Peek
Program dan file yang sering digunakan dapat diakses dengan mudah tanpa desktop menjadi berantakan. Dengan adanya peek, arahkan muse ke kanan bawah taskbar dan semua windows yang terbuka ke arah yang lebih jauh untuk mengukur ulang (re-size) windows tersebut, sehingga dua windows dapat terbuka pada sisi kanan dan kiri secara bersamaan, untuk melakukan perbandingan.
Dengan shake, klik satu windows dan goyangkan mouse untu minimize windows lain yang sedang terbuka.

Intel Akan Rilis Versi 'Atom' Untuk Server


Intel memperkenalkan standar baru Microserver. Masih prototipe, server kecil yang hemat power bagi server web dengan trafik kecil.

Intel Microserver dari disain prototipe hanya memiliki kecepatan 1.86Ghz dari quad core Lynnfield dan 4 slot memory. Dnegan Nehalem base procesor, maka sistem computer hanya memerlukan 45W power. Kedepan akan dikembangkan untuk dual core Clarkdale, sehingga konsumsi power lebih rendah lagi sampai 30W.

Ukuran yang kecil membuat board Microssever dapat dipasang sampai 16 buah pada sebuah chassis atau slot rack computer

sumber:ketok.com

ngeBlog....Ayo...semangat

kyknya mesti mulai ngeblog lagi ni.........hehe......pdhal rncanax dah dr kmrn2....tp krn bbrapa ksibukan aktifitas ngeblog jd tertunda...Insya Allah bakalan ngeblog lagi.......-).....mn pagerank jg pada turun...-(...tp msti ttp smangattttttttt.............................

About Me


ShoutMix chat widget
free counters