Saturday, September 6, 2008

Google Trick!!!

Trik ini saya baca dari sebuah majalah…………..cm buat iseng2 aja!!!!!!!

1.Ketik kata “googoth” pada keyword, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky / Saya Lagi Beruntung”. Qt akan segera dibawa masuk ke tampilan google yang gelap dan terkesan gothic.

2. Ketik kata “ewmew fudd” pada keyword, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky / Saya Lagi Beruntung”. Qt akan segera dibawa masuk ke tampilan google dengan teks versi tokoh Elmer Fudd dari Warner Bros.

3. Ketik kata “xx-klingon” pada keyword, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky / Saya Lagi Beruntung”. bro2 akan segera dibawa masuk ke tampilan google dengan bahasa suku Klingon.

4. Ketik kata “google bsd” pada keyword, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky / Saya Lagi Beruntung”. Coba perhatikan ikon google yang biasa menjadi ikon bsd.

5. Ketik kata “google linux” pada keyword, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky / Saya Lagi Beruntung”. Coba perhatikan ikon google yang biasa menjadi ikon Linux. :linux:

6. Ketik kata “google easter egg” pada keyword, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky / Saya Lagi Beruntung”. Qt akan disuguhi dengan tampilan mesin pencari google dengan sebuah game menangkap telur paskah, dimana Qt bisa mengendalikan gerak kelinci tersebut.

Menyembunyikan icon Control Panel

Salah satu cara untuk mencegah orang lain mengubah setting atau konfigurasi pada komputer Anda adalah dengan menyembunyikan icon/applet pada Control Panel. Caranya adalah sebagai berikut:
Buka registry lalu masuk ke key:

Di bawah ini adalah keterangan icon Control Panel:
Accessibility Options = access.cpl
Add Hardware Wizard = hdwwiz.cpl
Add or remove programs = appwiz.cpl
Display Properties = desk.cpl
Game Controllers = joy.cpl
Internet Properties = Inetcpl.cpl
Mouse Properties = main.cpl
Network Connections = ncpa.cpl
ODBC Administrator = odbccp32.cpl
Phone and modem Options = telephon.cpl
Power Options = powercfg.cpl
Region and Language Options = intl.cpl
Sound and Audio Devices = mmsys.cpl
Speech Properties = sapi.cpl
System Properties = sysdm.cpl
Time and Date Properties = timedate.cpl
User Accounts = nusrmgr.cpl

About Me


ShoutMix chat widget
free counters